Social Icons

.

Highligths Informasi Menarik Lainnya



Download aplikasi apk launcher blog Cari Tau ! ,untuk tablet & smartphone android anda. Klik gambar android disamping


Pertanyaan dan Saran, email ke : bandarjaya2002@gmail.com

Tuesday, January 21, 2014

6 Tipe Jus Untuk Kurangi Jerawat


1. Jus melon

Buah yang kulitnya berwarna hijau kekuningan ini mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit secara keseluruhan. Oleh karena itu, Anda bisa meminum jus ini untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah.

2. Jus jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C dan antioksidan yang baik untuk kulit. Mengonsumsi jus jeruk bisa mengatasi jerawat pada wajah. Selain untuk dikonsumsi, jeruk juga bisa Abda gunakan sebagai masker.

3. Jus lemon
Jus lemon dipercaya banyak orang untuk mengatasi jerawat. Namun, lemon bisa Anda gunakan sebagai masker saja. Caranya, cuci wajah Anda terlbih dahulu dengan air biasa, lalu keringkan dengan handuk. Peras lemon dalam sebuah wadah. Setelah itu, celupkan kapas ke air lemon dan usapkan ke wajah secara merata. Diamkan semalaman dan bilas dengan air. Lakukan cara ini hingga Anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

4. Jus tomat
Kandungan lycopene yang dimiliki tomat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah. Anda bisa mengonsumsi jus buah segar yang satu ini dengan rutin. Selain itu, kandungan protein, fosfor, besi, belerang, vitamin A, B1, dan C juga baik untuk kulit wajah. Selain diminuj, Anda jga bisa jadikan masker yang mampu membuat jerawat kering, menghilangkan noda, dan mengecilkan pori-pori.

5. Jus wortel
Wortel merupakan saah satu jenis sayuran terbaik untuk membersihkan jerawat dan mendapatkan kulit yang mulus. Untuk mendapatkan itu, Anda disarankan untuk meminum jus wortel pada pagi hari saat perut masih kosong. Selain itu, jus wortel juga bisa Anda gunakan sebagai obat jerawat.


6. Jus lidah buaya
Lidah buaya memang dipercaya untuk menjaga kecantikan kulit. Jus lidah buaya bisa mencegah jerawat, melembutkan kulit, dan membuatnya tampak bercahaya. Jus ini bisa diminum dan dijadikan sebagai masker.

Source : terselubung.in
Share Artikel Ini :


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com [Valid Atom 1.0]

 
Blogger Templates