Social Icons

.

Highligths Informasi Menarik Lainnya



Download aplikasi apk launcher blog Cari Tau ! ,untuk tablet & smartphone android anda. Klik gambar android disamping


Pertanyaan dan Saran, email ke : bandarjaya2002@gmail.com

Wednesday, January 22, 2014

Beberapa Saran Menjalin Cinta dengan Wanita Yang Lebih Tua


1. Hilangkan Sifat Manja.
Umumnya cewek lebih matang ketimbang laki-laki. Apalagi bagi mereka yang usianya lebih tua, karena itu kamu harus bisa menghilangkan sifat manja. Jangan pernah beranggapan dengan cewek yang lebih tua, kamu sebagai laki-laki justru bersikap kekanak-kanakan.

2. Bertanggung jawab.
Sebagai laki-laki, meski usianya lebih muda, kamu harus bisa membangun karakter pribadi yang lebih mengeluarkan aura positif dan dapat bertanggung jawab atas segala tindakan.

3. Romantis.
Menjadi laki-laki romantis adalah tuntutan dalam hubungan ini. Pasalnya, cewek yang sudah melewati masa ideal menikah (20-35 tahun) ingin pasangannya terus memerhatikan saat mereka sibuk meniti karier.

4. Berikan Perhatian Lebih.

Perhatian lebih pantas untuk didapatkan cewek yang lebih matang dari kamu. Kejutan seperti sebuket bunga segar mampir di meja kantornya, akan menjadikan hari-harinya luar biasa. Boleh juga menjemputnya selepas jam kerja dan diteruskan dengan makan malam spesial.

5. Hindari Perasaan Sensitif.

Kadang di usia yang lebih dari kamu, cewek kerap merasa sensitif. Kamu sebaiknya jangan terbawa ikutan sensitif saat dia melupakanmu atau sedang sibuk.

6. Hilangkan Sikap Egois.

Hilangkan sisi egois yang melekat di jiwa kaum berondong. Sifat yang hanya memikirkan diri sendiri tak akan berjalan mulus dalam hubungan ini. Karena, cewek tipe ini sudah lama berpetualang di dunia asmara. Dan kamu hanya salah satu dari ratusan laki-laki yang pernah mengencaninya jika keegoisan masih dipertahankan.

7. Tunjukkan Keseriusan.
Perlihatkanlah jika kamu serius membina hubungan ini. Perlihatkan jika kamu tak cuma membutuhkannya sebagai teman tidur. Tentukan arah selanjutnya ke mana jalinan asmara kalian akan dibawa. Jawabannya tentu saja pernikahan.

8. Adaptasi.
Yang tak kalah penting, kamu juga mesti bisa beradaptasi dengan lingkungan pasanganmu yang tentu lebih dewasa dan matang. Tunjukkan kalau kamu juga pantas dan layak berada di lingkungan pasanganmu yang lebih tua. Buat dia merasa bangga menjlain hubungan denganmu.


Share Artikel Ini :


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com [Valid Atom 1.0]

 
Blogger Templates