Social Icons

.

Highligths Informasi Menarik Lainnya



Download aplikasi apk launcher blog Cari Tau ! ,untuk tablet & smartphone android anda. Klik gambar android disamping


Pertanyaan dan Saran, email ke : bandarjaya2002@gmail.com

Wednesday, February 26, 2014

Bebagai Logo Unik Dan Kreatif Dari Perusahaan Di Dunia

Flipboard


Panel persegi panjang yang bervariasi dengan model keruh pada logo ini berbentuk F untuk menekankan "halaman bolak-balik" yang biasa digunakan oleh layanan digital, yang memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah majalah yang berbasis grid konten online.


Buffer


Sederhana, bentuk berlapis, ditetapkan pada sudut, membentuk logo untuk media ini aplikasi sosial, yang mengatur cara orang berbagi artikel, gambar dan video online. Logo ini meniru tampilan gambar yang langsung dikenali oleh semua orang di seluruh dunia: Kertas.


Evernote

Logo ini merupakan logo yang cukup menarik mengingat Evernote adalah aplikasi yang memiliki fitur utama untuk mengingatkan orang. Gambar gajah yang dipilih menurut saya cukup tepat. Belalai yang terselip mengarah ke mulut menujukkan seolah-olah aplikasi ini memberikan kita 'makanan' berupa informasi.


MIT Press

Tujuh bar persegi panjang merupakan versi abstrak dari MITP singkatan logo pers universitas ini. Simbol ini juga referensi buku di rak, atau kode bar yang muncul di semua buku.


Pinterest

Kepala P dan titik-titik yang dipertajam dalam logo ini meniru sebuah pushpin yang mereplikasi fungsi website ini. Hubungan antara S dan T berfungsi sebagai penyeimbang dan mencerminkan hubungan yang biasanya kerap terjalin dari situs komunitas.


World Wildlife Fund

Versi pertama dari logo ini muncul pada tahun 1961 dengan garis pada panda. Sebagaimana logo berkembang, garis itu pun dihilangkan, sekarang bercak putih panda diwakili melalui ruang negatif.


The Barnes Foundation


Huruf pada persegi panjang mensimulasikan lukisan di dinding galeri dalam logo ini untuk institusi seni. Pergeseran dalam ukuran menciptakan perspektif, memberikan ilusi bahwa A dan E yang lebih jauh dalam arsitektur bangunan.


Longwood Gardens

Sebuah huruf L kursif berputar di sekitar sumbu pusat untuk membentuk bunga di logo ini untuk melambangkan pusat hortikultura - desain sederhana yang efektif karena pilihan dari hiasan, font yang anggun


Maryland Institute College of Art

Sebuah garis miring diagonal menambah kontras dalam set huruf industri, efektif mengisi ruang ekstra yang secara alami terjadi antara C dan A. Garis miring juga melambangkan referensi arsitektur modern sekolah seni dan menunjukkan bahwa filosofi lembaga ini ke depan.


Colors


Pemilihan font yang luas dan simetris memungkinkan untuk O yang diisi dengan titik, menciptakan gambar sepasang kacamata - pilihan ide yang tepat untuk logo sebuah majalah.


Library Lovers Art Auction

Logo ini memiliki palet warna yang segar dan tampilan buku yang dikemas dengan cerdik untuk menggambarkan kuas cat atau sebaliknya, dayung lelang.


Tribeca Film Festival

Tiga Bentuk I bar vertikal kontinyu yang membawa stabilitas logo dan merupakan referensi ke salah satu strip film, sinar cahaya muncul dari proyektor atau permukaan datar layar.


The Center for Urban Pedagogy

Singkatan CUP terbilang dengan bentuk seperti cangkir. Cangkir yang orientasinya dalam tiga arah, menunjukkan berbagaijenis pekerjaan dalam organisasi ini.


SoundCloud

Garis vertikal menyerupai jeruji gelombang suara dalam logo ini untuk menggambarkan platform audio yang berorientasi sosial. Transformasi visual untuk bentuk padat menunjukkan bahwa awan kecil menunjukkan musik yang aman dan, lebih penting, menawarkan suara yang jernih.


PieLab

Oraganisasi Nirlaba ini membuat logo yang sesuai misinya yaitu perubahan sosial. Oleh karena itu, desain logonya adalah tempat untuk kue dan percakapan. Sebuah kue ditunjukkan dari atas memiliki di dalamnya dua irisan yang mengambil bentuk jam pasir, menunjukkan bahwa PieLab adalah tempat asyik untuk menghabiskan waktu. Kualitas industri logo mencerminkan asal-usul desain pendiri PieLab.


Housing Works


Persegi panjang sederhana dan segitiga dalam logo ini menggambarkan fokus organisasi ini: menyediakan kebutuhan paling dasar, perumahan. Ke atas-menunjuk panah merah muda memberikan kontras dan mengkomunikasikan rasa positif dan kemajuan.


West Virginia University

Inisial negara bagian diselipkan bersama untuk membentuk sebuah bentuk dengan referensi pegunungan yang berada di sekitar kampus.


Zipcar

Huruf Z berubah menjadi mobil bergerak dengan bantuan sebuah aliran udara yang mengikuti untuk menunjukkan kecepatan dan efisiensi. Logo duduk nyaman dalam lingkaran hijau mengingatkan "pergi" lampu lalu lintas, warna juga menandakan kemajuan dan keberlanjutan.


Café Grumpy

Biji kopi yang diberikan sebagai wajah, dalam gerakan lucu yang menetapkan mini-rantai New York kafe terpisah dan memberikan kualitas manusia di antara pesaing perusahaan.


General Assembly

Logo organisasi pendidikan ini menunjukkan kolaboratif, energi kreatif melalui penggunaan gerigi merah tebal, yang bisa dibayangkan dalam rotasi berkat lubang di A akronim.
 
 

Share Artikel Ini :


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com [Valid Atom 1.0]

 
Blogger Templates