Social Icons

.

Highligths Informasi Menarik Lainnya



Download aplikasi apk launcher blog Cari Tau ! ,untuk tablet & smartphone android anda. Klik gambar android disamping


Pertanyaan dan Saran, email ke : bandarjaya2002@gmail.com

Monday, February 24, 2014

Snoopy, Si Kucing Imut Dari China


Dengan bulu putihnya yang terawat dengan baik serta berwajah datar, kucing ini juga memiliki mata besar yang jernih sehingga orang yang menatapnya akan langsung jatuh cinta. Kucing imut yang sedang diperbincangkan di dunia maya ini berasal dari Chengdu, China.

Kucing bernama Snoopy itu memang memiliki penampilan yang menggemaskan. Ning, pemilik Snoopy membuatkannya halaman khusus di Weibo dan Instagram. Lewat Weibo, Snoppy mendapat lebih dari 275.000 followers sementara di Instagram, ada lebih dari 190.000 akun yang “mengikutinya”. Kucing yang berumur dua tahun ini juga memiliki halaman sendiri di Facebook sehingga para pengguna situs jejaring sosial itu bisa mengikuti aktivitas Snoopy setiap saat.

Sebelum Snoopy menjadi perbincangan di dunia maya, pernah ada dua ekor kucing yang membuat para pengguna internet merasa gemas seperti Si Grumpy dari Amerika dan Maru dari Jepang. Lantas bagaimana penampakan Snoopy, si kucing super imut itu :















Source : digali.blogspot.com
Share Artikel Ini :


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com [Valid Atom 1.0]

 
Blogger Templates