Social Icons

.

Highligths Informasi Menarik Lainnya



Download aplikasi apk launcher blog Cari Tau ! ,untuk tablet & smartphone android anda. Klik gambar android disamping


Pertanyaan dan Saran, email ke : bandarjaya2002@gmail.com

Tuesday, February 18, 2014

Serba-Serbi Tentang Anjing Siberian Husky

 
Anjing berukuran medium dan berbulu tebal. Tidak ganas, bahkan terlalu baik dan manja terhadap manusia. Ras ini mirip serigala, bahkan diperkirakan terjadi karena hasil persilangan alam.


1. Bukan Anjing Tipe Pengawas

Ia sangat ramah dan menyenangi keberadaan manusia, hanya duduk tenang dan melihat orang berlalu lalang disekitarnya. Jadi anda salah kalau dijadikan sebagai anjing penjaga keamanan, rumah, dll. Karena ia bahkan membiarkan para perampok berlalu lalang dengan leluasa dalam pengawasannya.

2. Melolong, Tidak Menggonggong

Anjing ingin berkomunikasi dengan cara melolong, bergumam, bersenandung, dan berbisik dengan bantuan angin. Lebih menyerupai serigala dibanding anjing. Mereka tidak berkomunikasi dalam satu kalimat, bahkan sebuah paragraf. Kalau kamu sering berbicara sama dia, semakin mendekati nada suara yang dihasilkannya.
 
3. Melatih Siberian Husky

Anjing ini bisa dilatih dan diarahkan, tapi apabila latihannya tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan, ia tidak akan melakukan atau menuruti perintah Anda. Mereka lebih tergerak dalam sebuah kreasi seni, karena ia akan menyanyi, melolong, kapan pun mereka suka.
 
4. Perilaku

Menggali adalah kesukaannya dan takdir sejak ia dilahirkan. Tidak saja kebun, lapangan, di mangkuk makanan aja ia akan melakukan sebuah galian. Ia sangat bergairah ketika lihat makanan dalam sebuah wadah, seakan menariknya melakukan sebuah permainan menggali.
 
5. Cuaca Panas dan Kesehatan

Siberian Husky memiliki 2 lapisan bulu unik, berfungsi menjaga kondisi tubuhnya dari cuaca panas dan dingin, jadi dia bisa beradaptasi di cuaca apapun. Namun ia punya sebuah kondisi riskan apabila ia mendapatkan pengobatan, sebuah perawatan yang melibatkan anastesi (obat bius) sehingga memerlukan penelitian dan pengamatan media lebih kompleks.
 
 

Share Artikel Ini :


Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net My Ping in TotalPing.com [Valid Atom 1.0]

 
Blogger Templates